Sabtu, 03 November 2007

Yuuji = female(?)

Tulisan yang ini sebenernya cuma kesimpulan yang diperoleh dari ketika saya ngomong dengan val via YM kemarin malam. Awal-awalnya sih cuman ngomongin bahasan biasa tentang "apa yang terjadi di episode 4 Shakugan no Shana II dan bolehkah kita membuang Yuuji ke tengah laut biar dimakan paus biru?"

Dimana di episode 4, Yuuji semakin akrab dengan Konoe dan mengakibatkan Shana dan Yoshida terlantar. Alhasil terpikir suatu ide bagaimana kalo kita rawat saja dua cewek terlantar itu, sebelum Yuuji sadar, atau kalau lebih ekstrimnya val ngasih ide bagaimana kalo kita back-stab saja Yuuji dan culik mereka berdua. Tapi kalo saya pikir kenapa kita kagak kasih yuji ke cewek rambut hijau di OPnya itu sembari bilang "silahkan culik, aniaya, bunuh, lalu buang makhluk ini" kita bisa nyingkirin dia lebih gampang tanpa harus ngotorin tangan ini.

Karena pada dasarnya *insert harsh word here* Yuji tidak sadar bahwa Shana dan Yoshida mencintai dirinya dan malah selingkuh dengan Konoe. Alhasil mereka berdua, Shana dan Yoshida membentuk "Klub Makan Siang Para Cewek Patah Hati".

Lantas kenapa saya kasih title tulisan ini "Yuji = female(?)", karena setelah puas membahas tentang apa yang harus kita lakukan bila nemu kucing buangan seimut shana, muncullah quote yang diambil val dari channel eclipse
[21:09] val`: [21:08] true, and using avagadro's postulate we can conclude that Yuji = female <-- ....
[21:10] val`: teorinya : [21:07] So if using this theory "A = B, B = C, So A = C"
Jujur saya hilang ingatan soal avagadro's *atau bukannya avogadro?* dan apa kaitannya dengan Yuuji = female. Saya emoh menganggap Yuuji adalah female or even shemale, yang terakhir itu lebih buruk lagi. Maka kita ambil kesimpulan lain, yaitu Yuuji adalah cowok yang kelebihan progesteron dan kekurangan testoteron, selain itu ada kemungkinan dirinya bisex juga. Hal ini bukannya tanpa alasan, karena kalau berdasar pada Shakugan no Shana-tan dan Itadaki no Hecate-tan, bisa kita lihat bahwa Yuuji moan and moan ketika dirape baik oleh perempuan atau Pria.

Atau mungkin saja Yuuji itu cowok yang dikebiri?

Tidak ada komentar: